Info Harga dan Ciri-Ciri Kambing Boer Fullblood Asli - Majalengka

Mengetahui kualitas kambing boer fullblood asli sangatlah penting. Boer adalah kambing pedaging yang sangat populer yang berstandar internasional. Breed kambing Boer tidak hanya populer di Indonesia dan negara lain, tetapi di seluruh dunia, mendapatkan nama kambing raksasa.

 

Kambing Boer Kambing Boer merupakan hewan langka yang berasal dari Afrika Selatan, meskipun kini populasinya telah menyebar ke seluruh dunia. Terutama di peternakan modern seperti Australia. Trah kambing darah lengkap telah dirawat dengan cermat, dan dicatat, dan tentu saja rantai kambing benar-benar jelas.

 

Namun sebelum melangkah lebih jauh Tahukah anda apa itu kambing full blood? Kambing fullblood hanya memiliki 100% darah murni. Itu berarti mereka tidak memiliki gen campuran dengan kambing jenis lain.

 

Dengan demikian, kambing Boer fullblood menunjukkan bahwa dalam catatan lama hewan ini hanya ada Boer. Kambing Boer (non-Boer) bukan campuran. Anda dapat membuktikannya dengan memeriksa karakteristik berikut.

 

Ciri-Ciri Kambing Fullblood Boer Asli

 

Kami dapat memahami kekhawatiran Anda bahwa harga kambing Boer fullblood dan kambing Boer campuran sangat berbeda. Sudah mengeluarkan budget jutaan untuk fullblood Boer tapi malah mendapatkan kambing campuran tentu saja sangat mengecewakan.

 

Kambing Boer fullblood asli bisa mencapai berat 150 kilogram per ekor. Hal ini menjadikan Boer sebagai kambing pedaging yang memiliki kualitas internasional. Anda bisa membeli kambing fullblood African Boer dari peternakan modern yang sangat peduli dengan genetika kambing asli seperti dari Australia.

 

Tapi, kualitas kambing Boer fullblood bisa muncul dari pengalaman. Ini adalah ciri khas fullblood Boer Afrika murni. Semakin sering Anda melihat kambing full blood, semakin mudah membedakan mana yang full blood dan yang lainnya tidak.

 

1. Memiliki Garis Putih Vertikal di Bagian Kepala

Anda bisa mengamati ciri-ciri kambing Boer fullblood di bagian kepala. Garis vertikal putih yang membentang dari hidung ke dahi. Sedangkan Boer fullblood dengan fitur ini, sebagian besar memiliki tanda putih di sepanjang bagian depan wajah mereka.

 

Jika Anda menemukan Boer fullblood yang tidak memiliki garis putih vertikal atau tanda putih di sekitar wajahnya. Jangan secara otomatis menyimpulkan bahwa mereka bukan darah penuh, karena ada Boer darah penuh yang memiliki kepala seluruhnya berwarna cokelat atau merah. Juga, ada Boer fullblood dengan seluruh tubuh coklat / merah tanpa putih kapan pun.

 

Garis-garis putih vertikal di sekitar leher kambing Boer adalah simbol yang khas. Sebaliknya, jika tidak ada bercak putih atau seluruh tubuh berwarna merah/coklat istilah ilmiahnya adalah kelainan genetik. Semua orang dengan kelainan ini adalah Fullblood Boer.

 

2. Kepala Tanduk Sedikit Melengkung Ke Belakang

Sedangkan dari tanduknya mereka memiliki ciri-ciri Boer yang terlihat jelas. Kambing boer fullblood berasal dari tanduknya yang melengkung ke belakang. Ukurannya memang tidak seperti domba Garut, tapi tidak sekecil kambing Jawa. Jika Anda menemukan kambing kacang, tanduknya terangkat atau bernoda. Telinga kambing Boer tidur dan tidak menyebabkan sengatan.

 

Pada usia menyapih, tanduk Boer sudah mulai muncul. Dengan berkembangnya tanduk ini membesar dan memanjang ke belakang. Karena fokus kambing Boer adalah daging, maka tanduknya bukanlah sesuatu yang dianggap penting secara nutrisi. Sehingga ukuran tanduknya tidak terlalu besar.

 

3. Badan Berbulu Putih Bersih dan Pendek

Kambing Boer Afrika memiliki rambut paling keriting sejak dahulu kala. Hampir seluruh badan, kaki, dan punggung berwarna putih seluruhnya. Hanya bagian kepalanya saja yang terdapat bercak merah, coklat atau hitam dengan penampakan putih di bagian depan.

 

Mantel yang sangat pendek ini memperjelas apakah Boer kelebihan berat badan atau kurus. Kemudian ada kambing Gembrong, kambing berbulu panjang dan tebal yang banyak ditemukan di Bali bagian timur. Bali. Ketika Anda berurusan dengan kambing gembrong, Anda harus memegang tubuh untuk menentukan apakah kambing itu berbobot atau tidak.

 

Berbeda dengan Boer yang bisa dilihat dengan melihatnya. Apalagi jika kambing Boer sudah mencapai usia dewasa ukuran tubuhnya akan memukau penonton, karena semuanya daging. Untuk menciptakan kambing Boer yang sehat dan gemuk, maka harus dipelihara dengan pertimbangan yang terbaik, termasuk pakannya.

 

4. Ciri-ciri Kambing Boer Fullblood dengan Hidung Cembung

Di samping kepala berwarna coklat yang memiliki tanda putih tubuh hitam dengan tanda putih dan bulu putih. Jika Anda lebih fokus, coba lihat moncongnya. Kambing boer sejati kambing boer full blood lebih cembung dan hidungnya lebih lebar. Semakin cembung dan lebar moncongnya, kambing Boer semakin menarik.

 

Sejak masih bayi, hidung dan moncongnya terlihat berbeda. Lebih besar dan dengan warna yang lebih gelap. Anda yang sudah tidak asing lagi melihat kambing tentunya juga sudah pada tahu akan hal ini. Dapatkan kambing Boer darah lengkap 100% asli di GibasBarokah.com.

 

5. Telinga Kambing Boer Fullblood Menggantung Panjang

Lain halnya dengan kambing jawa yang kupingnya boer goat adalah darah lengkap. Kambing boer juga panjang dan berjatuhan. Telinganya memiliki warna yang sama dengan kepalanya, biasanya dengan warna hitam, coklat, atau merah. Ciri-ciri kambing Boer fullblood tidak begitu menonjol karena ada berbagai jenis kambing yang memiliki telinga yang mirip.

 

6. Kambing Boer Fullblood Kaki Pendek

Kaki pendek menggambarkan kambing Boer fullblood dengan sangat jelas. Tubuhnya tinggi tetapi dengan kaki pendek. Bagaimana penampilan mereka? Kambing Boer memiliki tubuh yang lurus, kuat, dan leher yang besar. Semakin panjang dan penuh leher kambing Boer, itu pertanda kambing itu sehat dan berkualitas super.

 

7. Postur Tubuh Kekar, Panjang, dan Gemuk

Meski kakinya pendek dan tubuhnya sangat berisi, kambing Boer dewasa mampu mencapai tinggi lebih dari 80 cm. Ya, kambing Boer beratnya mencapai 150 kilogram karena semuanya diisi daging.

 

Tubuh lurus dengan rambut kekar, panjang, dan pendek serta gemuk merupakan ciri khas kambing Boer berdarah murni. Dari sinilah kambing disebut sebagai daging premium internasional.

 

8. Sertifikat Breed Kambing Fullblood

Sekalipun pada awalnya dan berjuang untuk membedakan kambing Boer berdarah murni dan kambing Boer campuran, Anda tidak perlu resah atau menjadi tidak puas. Sebab, dengan harga yang puluhan atau jutaan untuk membeli kambing Boer dewasa sudah pasti memiliki bukti keaslian breed dan kejelasan induk breednya.

 

Terutama ketika Anda memperkenalkan kambing Boer fullblood Afrika, fasilitas peternakan modern sangat terkenal di dunia. Peternakan modern yang memiliki reputasi baik dalam menyediakan peternakan unggul di Australia.

 

Kambing Boer Afrika yang berasal dari peternakan modern Australia bersertifikat full blood. Hal ini tentunya menjadi jaminan bahwa kambing yang Anda beli dapat dikatakan sehat. Mereka tidak cacat sama sekali, bebas penyakit dan membawa keunggulan 100% dari gen Boer mereka.

 

Harga Kambing Boer Fullblood Afrika Impor

 

Berapa harga kambing boer fullblood impor asli? Biaya ditentukan karena usia, semakin tua maka semakin mahal jadinya. Karena seiring berjalannya waktu peternakan juga harus memberikan perawatan dan pakan. Sehubungan dengan biaya operasional dalam rangka menghidupi kambing.

 

Di situs GibasBarokah.com, yang menggambarkan dirinya sebagai peternakan modern di Indonesia Harga kambing Boer bisa ditaksir mencapai 30 juta untuk satu ekor 6-8 bulan. Sebaliknya, kambing Boer umur 1 sampai 1 tahun harganya 35 juta.

 

Kambing Fullblood Boer akan membawa banyak manfaat bagi Anda untuk diri sendiri dan peternakan. Dengan mendatangkan Boer fullblood dari GB Farm Ngawi, Anda bisa mendapatkan kambing pedaging kualitas internasional.

 

Tentu saja, ini akan meningkatkan kualitas dan kuantitas kambing di properti Anda. Ini adalah cara yang berkelanjutan untuk menggunakannya di masa depan. Kambing boer fullblood sebagai aset investasi jangka panjang untuk peternakan unggul.

 

Jika Anda benar-benar serius tentang kesejahteraan hewan, masih sangat tepat untuk membeli kambing Boer darah penuh. Benar-benar langkah yang bijak karena dapat membantu menumbuhkan pertanian dengan lebih efisien.

 

Jual Kambing Boer Afrika Fullblood di Gibas Barokah

 

Pertanyaan lainnya adalah bagaimana cara membeli kambing Boer Afrika asli 100 100% yang dijamin? Jangan bingung, karena kami di GibasBarokah.com memberikan jawaban bagi peternak yang ingin mendapatkan berbagai jenis kambing maupun domba fullblood impor.

 

Berawal dari kegundahan dan kegelisahan sesama peternak yang tidak senang dengan ternak anakan impor. Dalam kasus ternak fullblood, mereka tidak menunjukkan genetika unggul dan premium dari pertumbuhannya. Kami juga memfasilitasi impor langsung langsung dari peternakan Australia modern yang memiliki reputasi baik.

 

Ini adalah bagaimana kami dapat memberikan peluang sinergi positif bagi peternak yang mengharapkan perkembangan. Caranya dengan memfasilitasi impor kambing totok maupun domba yang sudah terjamin keaslian gennya.

 

Berikut ini adalah alasan Anda wajib mendatangkan domba dan kambing fullblood ke platform The Gibas Barokah Farm.

 

1. Jaminan Kualitas Gen Unggul dan Premium

Anda akan menerima semua fitur dari Boer fullblood goat dengan keamanan lengkap. Berbeda halnya jika Anda membawa ternak sendiri dari luar negeri, apalagi jika berasal dari peternakan yang berlokasi di negara lain, yang tidak pasti dan tidak aman.

 

Alih-alih mendapatkan ternak sesuai harapan, jika tidak sesuai harapan justru akan menimbulkan kekecewaan. Harganya memang sudah mahal, tapi tidak sebanding dengan kualitas ternak tersebut.

 

Untuk mengantisipasi hal tersebut, kerja GB Farm Ngawi dalam mencegah krisis semacam ini sangat dibutuhkan GB Farm Ngawi. Anda tidak perlu khawatir tentang kemurnian genetik kambing. Mereka memiliki jaminan superior dan premium. Saat kami mengirimkan ternak ke lokasi Anda, kami akan memastikan bahwa hewan tersebut 100% sesuai.

 

2. Proses perawatan dan garansi selesai dengan aman sampai ke rumah Anda.

Prosedur pemasukan ternak dari luar negeri sangat panjang, membutuhkan dokumen jugal sebagai jumlah waktu yang substansial. Tidak perlu memikirkan aspek-aspek semacam ini, karena kami akan memastikan bahwa prosesnya berjalan lancar untuk Anda.

 

Tidak hanya itu, kami jamin ternak datang tanpa insiden. Ternak 100% sehat, bebas penyakit tanpa cacat dan menawarkan semua keunggulan genetika yang dimiliki kambing darah murni.

 

3. Harga paling murah, tapi kualitas terbaik

Harga kambing boer fullblood Afrika Rp 30 juta per ekor relatif murah karena prosedur impor memerlukan kesepakatan formal yang juga mahal. Misalnya biaya karantina, perawatan, pengiriman, dan sebagainya.

 

Artinya, biaya sudah termasuk semua layanan. Ketika Anda menerima paket, itu bersih, terimalah sehingga kambing kualitas terbaik dengan darah lengkap akan dikirim langsung ke daerah Anda dengan aman. Pasokan kambing boer fullblood terus meningkat tidak diragukan lagi ini akan menjadi pilihan untuk berinvestasi dalam waktu dekat.

 

Mungkin, di musim cuaca bagus, harga kambing jenis ini akan naik. Ini bukan di kisaran puluhan juta, tapi mungkin ribuan juta. Khususnya di Indonesia saat ini ras kambing Boer mulai meningkat yang akan meningkatkan ketenaran dan harganya jika berhasil.

 

4. Transaksi dan Pengiriman 100% Aman

Alasan anda memutuskan untuk membeli kambing Boer full blood dari Gibas Barokah Farm (GB Farm) karena dijamin benar-benar aman, baik dalam proses transaksi maupun dalam pengiriman. Bagi yang belum melakukan pembelian ternak impor dari luar negeri harus paham alurnya. Selain itu, Anda perlu menemukan peternakan tepercaya.

 

Dan, tentu saja, Anda pasti menginginkan semuanya sebening kristal, praktis, dan mudah. Platform terbaik untuk berdagang ternak di GB Farm adalah pilihan terbaik. Kami memberikan kemudahan Uang Muka (DP) untuk pembelian di muka, untuk menunjukkan persetujuan transaksi.

 

 

5. Mendapatkan Sertifikat dari Boer Goat Breeders Association of Australia (BGBAA)

Selain dari ciri-ciri yang menjadi ciri kambing Boer fullblood tersebut di atas, untuk membuktikan keaslian semua kambing yang berasal dari breed pilihan, tanpa dicampur dengan breed lain diperlukan sertifikat ternak. Satu-satunya kambing fullblood yang bersertifikat adalah Boer Goat Breeders Association of Australia (BGBAA).

 

Selain Kambing Boer Di GB Farm Anda juga bisa menemukan jenis ternak lainnya. Kategori kambing ada Anglo Nubian, Alpine, Saanen, Pygmy, dan kambing lokal lainnya. Dalam kategori domba terdapat domba Dorper Awassi, Merino, Texel, Suffolk, dan Garut.

 

 

Informasi mengenai pemesanan atau masalah lainnya dapat dihubungi melalui hotline ini di website GibasBarokah.com. Kepuasan anda saat menerima hewan yang melebihi ekspektasi anda adalah prioritas utama bagi kami. Inilah mengapa kami menawarkan bantuan purna jual yang mencakup panduan dan penanganan.

 

Informasi berikut akan memberi Anda ciri-ciri kambing Boer fullblood. Dapatkan informasi harga kambing Boer terbaru, dan platform paling efektif untuk menawarkan hewan tersebut. Temukan informasi tentang pertanian di sini, semoga bermanfaat!

 

#hargakambingboer #kambingboerfullblood #kambingboerafrika #africanboergoat #boergoatfullblood #hargakambingoerjantan #kambingboeraustralia

Comments

Popular posts from this blog

UDitch PT Unicon Precast Concrete: Solusi Drainase yang Dapat Dicocokan dengan Desain Arsitektur Lingkungan Anda

PT Unicon Precast Concrete Pemagaran Batas Lahan Pagar Beton & Udicth di Jawa Tengah

jemaah ibadah umroh ammartour